SHORINJI KEMPO

Sabtu, 28 April 2012

HASIL VIDEO SAYA ( MERAH )
 " Pertandingan Walikota Cup III " @gor Oepoi Kupang..
       Klas 45 kg remaja mempertandingkan 45 orang atlit. Waktu itu, saya juga ikut serta loh.... padahal saya juga penaggung jawab dojo. :D
Saya bermain di pool D. karena kenshi yang terlalu banyak dan jumlah court/ arena pertandingan yang disediakan cuma 3, ya harus rela nunggu..
       Menunggu= "Hal yang paling membosankan". Tapi apa boleh buat!! Demi prestasi dan kecintaan terhadap Shorinji Kempo apapun rela..^_^
       Mulai dari pukul 09.00 - 02.00 nama saya belum juga dipanggil.. Waktu itu kami para kenshi yang sama-sama di pool D semuanya jadi lemes n ngantuk.. Akhirnya Pukul 03.00 nama kami dipanggil.
       Yah.. mungkin karena ngantuk,, permainan saya waktu itu sungguh brutal!!! Alhasil.. di babak semifinal hidung saya patah akibat terkena zuki yang keras dari lawan saya (kebetulan teman akrab saya). Tapi itu belum akhir dari semuanya. Setelah saya diobati tim medis, pertandingan tetap dilanjutkan. Dan hasilnya saya kalah dengan 1 wasari.
        Tapi nggak masalah, karena saya mendapat juara 3. Itu merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi saya. Karena nggak gampang loh!! Dapet juara 3 dari 45 orang..


        Mungkin itu sedikit pengalaman saya mengenai pertandingan. "Jayalah terus Shorinji kempo"
Jangan pernah menyerah walau Dalam keadaan apapun. Karena hidup adalah pilihan..  ¯\(°_o)/¯

  " LEBIH BAIK MANDI KERINGAT SAAT LATIHAN DARIPADA MANDI DARAH SAAT PERTANDINGAN"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar